WA : 0818-0607-5039 / 0819-807-878

WA : 0818-0607-5039  /  0819-807-878

Konstruksi Kaca Lantai Pada Bangunan Modern

Dewasa ini, perkembangan arsitektur telah banyak menggunakan desain dari kaca yang dinilai memiliki nilai estetika. Salah satu aplikasi kaca laminated tempered adalah sebagai “lantai transparan”, di mana kita tetap bisa berdiri di atasnya sekaligus melihat object di bawahnya.

Konstruksi Kaca Lantai dalam pengaplikasiannya memang tidak mencakup keseluruhan ruangan, cukup pada bagian tertentu. Misalnya untuk ruang di lantai dua dengan pemandangan lantai dibawahnya.

Lantai Kaca

Jika Anda menginginkan sentuhan unik bagi bangunan Anda, saat ini ada cara baru untuk memberikan tampilan berbeda. Innovation Techno Glass mempersembahkan lantai kaca sebagai aksen untuk mempercantik bangunan Anda. Kostruksi Kaca Lantai dan tapak tangga kaca saat ini banyak ditemukan pada bangunan perumahan dan komersial, dan menjadi semakin popular karena estetika mereka serta manfaat pencahayaan yang mereka bawa kedalam ruang.

Kostruksi Kaca Lantai akan memberikan kesan dramatis dan eksotis. Namun, tentu saja, hal itu tergantung kondisi ruang dan usaha Anda memadu padankan lantai kaca dengan perabotan di dalamnya. Sebagian besar lantai kaca dan tangga tapak pada proyek memerlukan masukan dari para insinyur struktural dalam memberikan perhitungan beban yang ada dan installer berpengalaman untuk memberikan rincian kaca yang dibutuhkan.

Lantai Kaca

Lantai kaca dan tapak tangga kaca, biasanya dibangun dari 2 atau lebih panel kaca tempered serta dilaminasi secara bersama. Karena keselamatan pejalan kaki merupakan tujuan penting, maka lantai kaca harus memperhitungkan tingkat ketahanan dan faktor slip pada permukaan licin. Serta ada kemungkinan untuk pandangan tidak pantas yang terlihat karena lantai kaca akan tembus pandang dan ini dibutuhkan perhatian khusus untuk kesopanannya.

Lantai kaca persembahan kami akan memberikan kesan dramatis dan eksotis. Kondisikanlah ruangan bangunan Anda dan padu padankan lantai kaca ini dengan perabotan didalamnya.
  
Lantai Kaca

Untuk mendapatkan tampilan sempurna, maka kami menciptakan lantai kaca dengan memperhatikan hal-hal sebagai berikut :
  1. Berdiri diatas struktur kerangka sangat kokoh, struktur kerangka baja menjadi pilihan utama kami untuk hasil sempurna.
  2. Lantai kaca ini kami buat melalui proses tempered, kemudian dilanjutkan dengan proses laminated. Tujuan utama dari proses laminated agar jika sampai pecah maka pecahannya tidak akan terlepas, namun tetap melekat pada perekatnya.
  3. Karena dasar dari kaca itu bening, maka untuk tidak mengurangi privasi lantai kaca ini bisa diberi efek buram dengan proses sandblasting.
  4. Ketebalan lantai kaca minimal 21 milimeter, guna menyesuaiakan dengan tingkat kebutuhan dan memperhatikan faktor keamanan.
  5. Ukuran kaca dapat disesuaikan dengan tingkat kebutuhan ruang anda. Sebaiknya gunakan ukuran kecil-kecil guna menghindari kaca pecah setelah dipasang sebagai lantai.

Subscribe to receive free email updates: