WA : 0818-0607-5039 / 0819-807-878

WA : 0818-0607-5039  /  0819-807-878

Atap Kaca Pada Kanopi Minimalis

Pemilihan atap pada bagian rumah yang bermutu, merupakan salah satu cara menghasilkan bangunan yang tidak hanya memberikan kenyamanan bagi penghuninya, namun juga dapat nilai estetika. Atap Kaca sendiri merupakan sejenis penutup suatu bangunan yang diaplikasikan pada kanopi dengan tujuan melindungi bagian dalam bangunan dari pengaruh cuaca dan perubahan alam lainnya.

Atap Kaca Kanopi Minimalis

Berbagai cara untuk membangun rumah minimalis modern kini tengah banyak dilakukan oleh banyak pemborong bangunan. Pemilihan bahan material yang berkualitas seperti kaca tempered ataupun kaca laminated telah dilakukan demi mendapatkan hasil maksimal. Terkadang bagian dalam rumah akan mendapat sentuhan desain yang apik sehingga banyak sebagian orang yang akan menomer duakan bagian eksterior.

Salah satu bagian luar yang kami maksudkan adalah pemasangan kanopi kaca. Perlu diketahui sebelumnya bahwa pemasangan kanopi kaca sendiri tidak hanya dilakukan pada perumahan saja. Namun saat ini telah banyak pula digunakan pada area parkiran, pertokoan dan pada halaman gedung lainya. Selain itu kanopi kaca juga banyak digunakan sebagai pelengkap dalam teras bangunan.

Atap Kaca Kanopi Teras

Kaca yang akan digunakan dalam bangunan bersifat tembus pandang sehingga ia dapat meneruskan cahaya, itu juga berarti dapat meneruskan sinar matahari. Namun dalam aplikasinya tidak selalu dibuat tembus pandang akan tetapi dapat juga dibuat menjadi semi tembus pandang atau sama sekali tidak tembus pandang.

Tujuan pemasangan kaca sebagai atap ini adalah untuk menghadirkan cahaya pada ruangan di bawahnya serta untuk mendapatkan pandangan ke langit secara luas. Saat berada di bawah atap ini tentu akan menciptakan nuansa tersendiri, baik pada saat matahari memanaskan bumi maupun saat bulan dan bintang menghiasi langit malam yang cerah dengan sinarnya.


Subscribe to receive free email updates: