WA : 0818-0607-5039 / 0819-807-878

WA : 0818-0607-5039  /  0819-807-878

Pasang Kanopi Kaca Minimalis Harga Murah


Saat ini telah banyak tersedia jenis kanopi rumah minimalis dari berbagai ukuran dan bahan. Kanopi yang paling banyak dicari orang adalah Kanopi yang terbuat dari atap kaca. Jangan ragu bagi anda yang ingin memasang kanopi kaca di rumah anda. Kanopi kaca bisa juga dimanfaatkan untuk ruang teras rumah, jemur pakaian, ruang taman, kolam ikan, dan lain sebagainya.

Segera pasang Kanopi kaca minimalis dengan harga murah pada kami, untuk kenyamanan dan keindahan rumah anda. Disini Innovation Glass menyediakan aneka kebutuhan kanopi kaca minimalis untuk rumah anda, termasuk kanopi teras, kanopi carport, kanopi balkon dan kanopi dengan sistem spider fittig. Semua dikerjakan dengan tenaga ahli yang professional dan dibuat dengan bahan pilihan yang berkualitas.

Pasang Kanopi Kaca Minimalis Murah

Kaca merupakan bahan material yang bilamana diaplikan maka akan memberikan kesan untuk memperluas ruangan. Karenanya material kaca pada saat ini banyak dipakai untuk membuat dinding rumah, terutama untuk rumah-rumah minimalis modern.. Kaca sangat berperan untuk menghasilkan ruangan yang lebih terang karena sifatnya yang mampu memantulkan cahaya.. Nah, bagaimana jika material kaca ini diaplikasikan untuk kanopi kaca pada rumah rumah Anda. 

Pemasangan kanopi rumah dengan material kaca boleh-boleh saja dilakukan asalkan dengan pemasangan yang benar-benar dan dipercayakan pada ahlinya. Anda tak boleh menggunakan jasa tukang yang biasa memasang atap genting pada rumah-rumah, karena dua material ini tentu memiliki sifat dan jenis yang berbeda.

Kanopi Kaca Minimalis Carport

Kanopi kaca minimalis dengan harga murah menjadi pilihan yang tepat untuk penutup area terbuka sebuah hunian , selain kuat dan awet juga lebih elegan dalam tampilan. Kanopi kaca minimalis dapat di terapkan untuk kanopi kaca carport , teras , taman , kolam renang , void , baik untuk rumah , kantor , gedung dll.

Kanopi kaca minimalis menggunakan rangka besi hollow serta baja wf sebagai bagian penopang, standar material adalah baja jenis wf 150 mm dan besi hollow 50 x 100 mm . Dan untuk bagian atap menggunakan kaca tempered atau laminated dengan ketebalan 10 mm. Harga kanopi kaca per meter ditentukan dari jenis atap kaca serta ketebalan kaca itu sendiri. Jenis atap kaca yang kami jual ada dua macam yaitu, kanopi kaca tempered,  dan kanopi kaca laminated.

Kanopi kaca tempered banyak di minati karena dari segi kekuatan serta keamanannya , kaca tempered memiliki kekuatan 5 kali lipat di bandingkan dengan kaca polos biasa dan apabila pecah , pecahan kaca tempered akan berbentuk kecil-kecil dan tidak tajam. 

Kanopi kaca laminated juga aman di pakai karena apabila pecah , kaca masih menempel satu sama lain sehingga tidak terjatuh. Kaca laminated merupakan 2 kaca yang di laminasi menjadi satu dengan pvb di bagian tengah kaca sebagai laminasinya. 

Mahalkah harga kanopi kaca minimalis? Harga kanopi kaca per meter persegi yang akan kami tawarkan sesuai dengan kualitas dan standar keamanan baik dari segi bahan dan pengerjaan. Untuk harga model kanopi kaca minimalis adalah Rp 1.500.000,-/m2. Harga juga bisa di sesuaikan dengan anggaran dan desain yang di inginkan dengan tidak mengurangi dari segi estetika maupun segi keamanan karena  tampilan dan keamanan kanopi kaca minimalis anda menjadi prioritas kami .





Subscribe to receive free email updates: