WA : 0818-0607-5039 / 0819-807-878

WA : 0818-0607-5039  /  0819-807-878

Lantai Kaca Rumah Tampil Cozy Dalam Interior Ruang Minimalis

Seperti arsitektur pada rumah minimalis dengan material kaca lainnya, lantai berikut ini juga tampil menarik perhatian. Lantai Kaca Rumah memang menarik karena tampilannya yg mengedepankan kepolosan untuk memamerkan interior rumah sebagai daya tarik utamanya. Transparansi ini menguntungkan karena Anda bisa saja membawa pemandangan lantai bawah ke lantai atas.

Jika ini mengkhawatirkan privasi Anda akan terganggu, mudah saja, gunakan lapisan kaca film atau sandblasting untuk menutupi lantai kaca. Privasi tetap dapat terjaga tapi tetap fleksibel untuk mendapatkan tampilan terbuka.

Lantai Kaca Rumah

Desain interior sebuah rumah dikatakan sesuai dan sukses jika pemiliknya bisa tinggal dengan nyaman dan terpenuhi semua kebutuhannya dalam ruangan tersebut. Oleh karena itu, desain interior terasa sangat penting dalam mendesain sebuah rumah, tak terkecuali untuk tipe rumah dengan luasan yang kecil atau terbatas.

Pengunaan Lantai Kaca Rumah akan menciptakan suasana menarik, selain itu rumah akan semakin terlihat lapang dan ringan serta cahaya dari satu sudut ruangan dapat memantul ke ruangan lain sesuai sudutnya. Rumah berikut ini merupakan sebuah proyek renovasi rumah lama yang kemudian dirombak untuk memenuhi kebutuhan baru bagi pemiliknya. Meskipun ruang terbatas, interiornya dibuat dengan nuansa yang laid back sehingga nuansa yang tercipta menjadi sangat nyaman dan hangat. 

Desain pada Lantai Kaca Rumah dengan struktur kerangka baja WF bernuansa hitam dof yang dibalut keramik coklat maron, dengan  dinding rumah kuning gading sukses menjadikan rumah tampil cozy. Paparan sinar matahari alami yang masuk dalam rumah akan memberikan nuansa yang hangat sekaligus akan menyenangkan. Dinding tak dibuang sia-sia dengan penempatan kusen jendela aluminium dengan desain yg berbentuk kotak mampu memberikan nuansa yg lebih dinamis.

Lantai Kaca Rumah

Anda bisa memanfaatkan lantai kaca untuk mempercantik desain interior rumah. Pemasangan lantai kaca pada suatu ruangan juga akan menciptakan kesan yang artistik, eksotis, dan dramatis. Sifat kaca yang transparan sanggup pula meneruskan cahaya dengan baik sehingga interior terlihat lebih terang.

Lantai Kaca Rumah merupakan tren desain interior konsep kontemporer yang menarik, elemen yang indah dan sangat dekoratif untuk rumah-rumah modern. Hal ini juga salah satu tren terbaru dalam desain arsitektur dan interior. Lantai kaca membuat area interior rumah anda menjadi lebih terbuka dan luas, membawa nuansa alam di dalam ruangan dan memungkinkan untuk anda dapat menikmati pemandangan yang indah. Ini menciptakan rasa nyaman dan dapat beradaptasi dengan lingkungan sekitarnya atau interior lainnya di dalam rumah anda.



Subscribe to receive free email updates: