WA : 0818-0607-5039 / 0819-807-878

WA : 0818-0607-5039  /  0819-807-878

Mempercantik Rumah Dengan Desain Kanopi Beratap Kaca

Desain Kanopi Kaca  cocok digunakan untuk pada rumah yang mempunyai gaya minimalis, karena kesan yang di tampilkan simpel dan mudah untuk melakukan perawatan. dan model ini banyak memberikan kesan mewah serta memberikan pencahayaan alami yang maksimal.

Desain Kanopi Kaca Spider

Kanopi kaca merupakan pelengkap pada bagian fasad atau depan rumah yang memiliki fungsi utama sebagai pelindung bagian di bawahnya dari hujan dan sengatan cahaya matahari. Karena letaknya terdapat pada bagian depan rumah dan langsung dapat dilihat orang, keindahannya perlu diperhatikan. Bentuk, warna, dan bahan kanopi perlu diperhatikan agar bagian fasad rumah secara keseluruhan terlihat menarik dan rapi.

Desain Kanopi Kaca terdiri dari dua bagian yaitu bagian struktur rangka dan bagian penutup atap. Bagian struktur rangka kanopi menggunakan matrial terbuat bahan besi holow, baja WF, Stainless Stell atau aluminium dan pada bagian atapnya menggunakan bahan kaca berjenis tempered atau laminated.

Material Kaca merupakan elemen hunian yang mampu menjadikan ruangan terlihat terang dan lapang. Pengaplikasian kaca dengan berbagai macam desain dan model pada atap kanopi juga dapat menambah indah sebuah hunian.

Pengaplikasian elemen kaca di sebuah hunian, tak hanya membuat ruangan menjadi terang, juga lebih menawan. Desain kanopi kaca yang tepat menjadikan hunian sedap dipandang.

Desain Kanopi Kaca Teras

Pernahkah terbayangkan Anda menghuni bangunan rumah tanpa kaca? Wooow... Anda pasti akan merasa sumpek dan gelap. Karenanya tak heran bila material kaca akan selalu menjadi pilihan wajib disaaat orang membangun sebuah rumah.

Untuk hunian  dengan konsep terbuka. Kaca akan membantu Anda menikmati keindahan alam di sekitar hunian dengan leluasa.Tak hanya itu, dengan kaca, Anda juga bisa memanfaatkan ruang yang mungil menjadi terkesan luas. Selain fungsional, kaca juga bermanfaat menambah estetika sebuah hunian.

Bahan material yang terbuat dari pasir silika ini bisa dikatakan sangat populer sebagai bahan bangunan untuk menambah keindahan rumah. Pada dasarnya semua elemen kaca cocok digunakan pada setiap gaya hunian.

Desain Kanopi Kaca Spider Balkon

Untuk menjadikan rumah Anda agar terlihat menawan, tentu saja Anda harus memilih jenis kaca sesuai desain dan gaya hunian.

"Kaca merupakan elemen bangunan yang unik dengan memiliki karakteristik yang transparan dan banyak digunakan dalam aplikasi bangunan rumah atau gedung. Penggunaan kaca bervariasi. Bisa untuk atap dinding, lantai, jendela, dan pintu,"

Kaca merupakan suatu bahan lutsinar, sifatnya yang kuat, tahan kikisan, dan padat ini merupakan bahan yang tidak aktif sehingga bisa dibentuk menjadi permukaan yang tahan lama.

Karakteristik inilah yang menjadikan kaca sebagai bahan yang sangat berguna karena kaca memiliki komponen yang kuat seperti silika yang mengandung silikon dioksida dan bentuk wujudnya seperti pasir.

Desain Kanopi Kaca Teras Minimalis

Dalam suatu hunian, kaca bisa diaplikasikan sebagai atap carport, skylight, teras, dan bagian lain. Khusus untuk atap kaca, dibuat dengan ketentuan ketebalan hingga 10 mm minimumnya dan harus diproses dalam suhu tinggi untuk membuatnya lebih kuat,

Kaca merupakan bahan pejal sekata atau pecah belah. Biasanya bahan cair yang tidak berkristal ini akan terbentuk apabila disejukkan dengan cepat. Proses tersebut membuat bahan cair ini membentuk lapisan kristal yang padat. Hal inilah yang membuat kaca memiliki banyak spesifikasi sehingga mudah digunakan untuk berbagai macam keperluan.



Subscribe to receive free email updates: