WA : 0818-0607-5039 / 0819-807-878

WA : 0818-0607-5039  /  0819-807-878

Harga Kaca Atap Kanopi

Keberadaan atap kaca pada bangunan rumah ternyata tidak hanya dianggap sebagai penutup atap semata. Tetapi kehadirannya ternyata juga difungsikan sebagai pendukung konsep ruangan. Sehingga dapat memunculkan kesan tertentu pada desain ruangan. 

Seiring dengan berjalannya waktu dan perkembangan teknologi industri kaca membuat produsen kaca 'Asahimas tbk" memunculkan berbagai jenis dan motif kaca yang unik dan menarik, makanya tak heran setiap tahunnya tren atap kaca selalu meningkat peminatnya, lantas seperti apakah tren atap kaca rumah tahun 2016? 

Nah, bagi Anda yang ingin mengetahui seperti apa tren kaca yang akan banyak digunakan tahun 2016, berikut ini adalah ulasannya :

Atap Kanopi Kaca

Menurut Imelda Akmal, Architecture Writer, tahun 2016 masyarakat akan banyak memilih atap kaca dengan ukuran yang lebih besar dan panjang. Lazimnya, penutup atap yang sering dipakai berukuran 50×50, 100×100 atau 100×200, namun sekarang ini banyak konsumen atap kaca menginginkan ukuran kaca dengan ukuran yg besar mulai dari 200x300. 

Penggunaan kaca dengan ukuran besar, menurut Designer bangunan ini, akan memunculkan kesan yang mewah, lapang dan elegan. Ukuran jenis ini biasanya digunakan pada hunian dengan luas minimal 60 m2 ke atas. Sementara untuk tren atap kaca tipe rumah mungil, masih tepat menggunakan ukuran atap kaca 100x100 atau 100x200.

Atap Kanopi Kaca


Tren Kaca Atap Dengan Safety Glass

Selain banyak dipilih dalam ukuran besar, tahun ini motif kaca yang akan banyak digemari nanti adalah dari jenis safety glasses baik tempered ataupun laminated glass. Jenis ini akan banyak dipilih oleh pembeli karena selain bentuk tampilannya yang cozy juga bersifat aman bagi para penggunanya.

Untuk di Indonesia, kaca dengan jenis ini banyak diaplikasikan pada bangunan gedung ataupun mal mal. Dalam perkembangannya saat ini jenis kaca mewah ini sudah banyak menghiasi bangunan rumah rumah modern yang ditawarkan oleh para developer.

Harga Kaca Atap Dengan Safety Glass

"Innovation Techno Glass" senantiasa berupaya untuk memberikan informasi seluas – luasnya, kepada para customer yang ingin berkonsultasi mengenai pembuatan kaca atap. Kami akan memberikan pilihan spesifikasi bahan terbaik yang akan kami tawarkan.

Kisaran Harga Kaca Atap per meter yang kami tawarkan antara Rp 1.300.000 s/d Rp. 2.500.000. Harga Atap canopy kaca tersebut belum termasuk penambahan assesories kaca film atau sandblast . Harga kanopi kaca sangat di pengaruhi oleh desain dan model dari kanopi itu sendiri.

Waspadalah terhadap penawaran harga yang tidak wajar, utamakan keselamatan penggunaan untuk jangka waktu yang tidak terbatas. Kaca Atap Safety Glass kami akan menjadi jaminan kepuasan dan keselamatan keluarga Anda.


Subscribe to receive free email updates: