WA : 0818-0607-5039 / 0819-807-878

WA : 0818-0607-5039  /  0819-807-878

Skylight Solusi Cahaya Yang Berestetika

Salah satu ciri rumah sehat adalah memiliki cukup banyak akses untuk mendapatkan sinar matahari. Dengan memasang banyak jendela merupakan cara untuk membiarkan sinar matahari memenuhi rumah dengan bebas. Mengatasi pencahayaan alami ini adakalanya tidak terselesaikan hanya dengan pemasangan jendela masih ada ruang ruang tertentu yang terasa pengap dan kurang sehat.

Salah satu solusi untuk memasukkan cahaya alami dalam rumah tinggal selain menggunakan jendela adalah dengan menggunakan skylight. Skylight adalah ventilasi atau bukaan pada atap rumah tinggal yang digunakan untuk meningkatkan intensitas cahaya alami ke dalam ruangan dalam rumah tinggal.

Skylight Kaca

Banyak ruang di dalam rumah yang tidak memiliki akses ke luar, pada ruangan yang tidak memiliki jendela ini mungkin  Anda menggunakan banyak lampu agar ruangan tetap terang. Hal ini tentunya merupakan pemborosan energi dan juga uang Anda.

Tidaklah salah bila  Anda pertimbangkan penggunaan skylight. Skylight merupakan salah satu jenis jendela yang mampu memberikan akses bagi sinar matahari. Letak perbedaannya hanyalah pada masalah penempatan..Bila pada umumnya  jendela diletakkan di dinding rumah, maka penempatan skylight justeru berada di bagian atap rumah.

Skylight Kaca

Keberadaan skylight akan memberikan dimensi baru pada rumah Anda, selain itu skylight menjadi aspek esensial dalam desain rumah Anda. Tak peduli sebaik apapun desain rumah Anda, tanpa penerangan yang baik semuanya akan sia-sia. Ini merupakan salah satu alasan utama Anda perlu mempertimbangkan penggunaan skylight.

Permodelan  Skylight

Kami memproduksi Skylight dalam beberapa bentuk dan ukuran. Kebanyakan konsumen memilih bentuk persegi, tapi tidak sedikit pula yang memilih bentuk segitiga piramid, lingkaran, atau berbentuk atap pelana. Untuk mendapatkan skylight yang berkualitas tinggi, maka atapnya menggunakan material kaca tempered atau laminated.

Skylight Kaca

Kaca skylight dapat berbentuk datar, melengkung, kubah, piramida,  Bentuk piramida, melengkung, dan kubah dapat memberikan Anda keleluasaan dalam memasang skylight, selain itu juga memudahkan Anda membersihkannya dari daun. Sementara bentuk skylight yang menyerupai tabung, umumnya lebih kecil dari berbagai jenis skylight lainnya

Subscribe to receive free email updates: