WA : 0818-0607-5039 / 0819-807-878

WA : 0818-0607-5039  /  0819-807-878

Penerapan Lantai Kaca Transparan Pada Interior Rumah Modern

Lantai kaca transparan dibuat dengan menggunakan jenis kaca Laminated Safety Glass merupakan kaca dengan tingkat keamanan dan perlindungan yang tinggi terhadap penghuni. Jika terjadi sesuatu yang menyebabkan pecahnya kaca, maka kaca lamisafe ini tidak akan berhamburan, tapi hanya retak dan sangat sulit ditembus.

Lantai Kaca Transparan Safety Glass

Elemen kaca merupakan material yang identik dengan arsitektur modern, dimana ragam dan pengaplikasiannya akan terus mengalami perkembangan. Maka, penting untuk melakukan kajian mendalam mengenai technologi industri kaca agar dapat diterapkan pada bangunan modern masa kini dan sejalan dengan perkembangan arsitektur terkini.

Laminated Safety Glass terdiri dari komposisi satu atau lebih lembaran film polifinil yang transparan, fleksibel dan sangat kuat dengan dua atau lebih lembaran kaca float dan disatukan melalui proses pemanasan dan pengepresan. Polifinil yang digunakan sangat jernih, bebas distorsi, tidak berkerut , dan tidak akan mengurangi sifat transparansi kaca. Laminated Safety Glass juga tahan terhadap kelembaban dan panas.

Dengan demikian, Laminated glass merupakan material yang sangat tepat untuk bahan lantai kaca transparan yang aman. Bila tidak ada kebutuhan untuk hal itu maka lantai kaca transparan dapat kita buramkan dengan proses sandblasting untuk menjaga privasi para penggunanya.

Lantai Kaca Transparan Pantai Indah Kapuk

Anda mungkin pernah melihat interior yang menampilkan panel lantai kaca, seperti kolam renang, jembatan, atau bahkan pada pijakan anak tangga. Ini membuat lantai kaca transparan tidak hanya menciptakan desain lantai yang menarik tetapi juga dapt membantu sebagai area penghubung antar ruang.

Lantai kaca transparan juga membuat tampilan yang lebih lapang dan terbuka di rumah. Lantai ini memungkinkan cahaya tembus dari satu kamar ke kamar, sehingga membuat suasana rumah umumnya menjadi terasa ringan. Tangga kaca juga dapat menciptakan tampilan  menarik di rumah.

Selain dapat memberikan kesan yang lebih modern dibandingkan lantai biasa, lantai kaca transparan juga cocok jika Anda memiliki interior yang terbatas. Hasilnya, interior di dalam rumah terasa lebih luas dan lega.

Lantai Kaca Transparan Kolam Renang

Kami dari tim Innovation Techno Glass menyediakan beberapa pilihan produk kaca yang bisa membantu Anda merenovasi maupun merancang bangunan rumah huni dengan menggunakan material kaca,  

Jasa aplikator kaca kami siap membantu Anda dalam mendesain dan memberikan ide untuk desain facade, carport, skylight dan glass floor pada arsitektur rumah huni Anda. Jasa layanan kami tersedia untuk area Jabodetabek dan sekitarnya. Hubungi kami untuk kebutuhan kaca Anda  !


Subscribe to receive free email updates: