WA : 0818-0607-5039 / 0819-807-878

WA : 0818-0607-5039  /  0819-807-878

Jasa Pembuatan Kanopi Atap Kaca dan Lantai Kaca

Kami melayani jasa pembuatan Kanopi Atap Kaca dan Lantai Kaca Berkualitas. Semua produk layanan kami merupakan produk kaca pengaman yang berkualitas tinggi, dimana elemen kaca ini diproduksi dengan tehnologi modern yang terbaru sehingga menghasilkan produk yang berkualitas teratas untuk pangsa pasar dalam negri. Produk kaca yang berkualitas tinggi ini kami aplikasikan dalam bentuk kanopi atap, lantai transparant, partisi kaca frameless, glass door , custome products sesuai kebutuhan konsumen kami.

 Untuk Konsultasi dan Pembuatan Janji Survey (GRATIS)
 bisa hubungi kami innovaglass97@gmail.com atau
telepon langsung ke :  0856-7823-744 / 
0813-1087-4100 / 0812-9657-2133 / WA : 0813 - 1087 - 4100 /
 BB. 528F558A
Kami akan datang dengan membawa produk berkualitas tinggi untuk bangunan Anda.

 KAMI MELAYANI PEMESANAN DARI SELURUH DAERAH JABODETABEK, JUGA LUAR KOTA.


PILIHAN KANOPI UNTUK RUMAH MODERN

Untuk mempercantik tampilan rumah, tidak harus merombak total secara keseluruhan. Namun, dengan menambahkan atribut di beberapa bagian, rumah dapat menjadi lebih cantik. Salah satunya dengan cara menggunakan kanopi dengan atap kaca tempered atau laminated.

Kanopi Atap Kaca Spider

Kanopi, elemen yang bisa memaniskan fasad ini banyak manfaatnya. Melindungi bukaan seperti jendela dan ruang-ruang di bawahnya dari tempias hujan. Pilihan pun beragam mulai dari genting, bahan sirap (kayu), vinil, polikarbonat, kain, plastik, dak beton, seng, fiber semen. dan kaca

Keunggulan dan kekurangan dari kanopi dapat dilihat dari kekuatan dan daya tahan materialnya. Bahan yang terbuat dari besi tentunya memiliki kekuatan yang lebih lama dibanding dengan bahan lainnya. Pemilik harus rajin melakukan pemeriksaan secara berkala pada kanopi berbahan lentur karena mudah rusak. 

Harganya yang tersedia pun bervariasi tergantung dari jenis bahan yang digunakan. Dalam menggunakan kanopi, pemilik harus memahami betul mana yang sesuai dengan kebutuhan. Jangan lupa gunakan desain dan warna kanopi yang tepat untuk rumah Anda. Karena kanopi tidak hanya berfungsi sebagai pemanis, namun harus dapat melindungi rumah.

SKYLIGHT MENINGKATKAN KUALITAS BANGUNAN 

Skylight adalah ventilasi cahaya pada bidang langit-langit rumah/gedung sebagai upaya meningkatkan intensitas pencahayaan ataupun untuk menghadirkan pemandangan alam langit ke dalam rumah tinggal/gedung secara langsung.

Atap Kaca Skylight

Skylight suatu terobosan sederhana dalam dunia arsitektur yang sesungguhnya sangat inovatif dan dapat meningkatkan kualitas sebuah rumah tinggal, kehadirannya selain membawa nilai estetika juga akan menyehatkan rumah, karena suasana lembab dalam rumah Anda dapat dihindari. Yang pasti pengeluaran bulanan untuk biaya listrik juga menurun,

Material yang paling tepat  untuk skylight ialah elemen  kaca tempered atau laminated, karena selain tingkat keamanannya yang tinggi  maka tujuan menghadirkan pemandangan alam langit atau (setidaknya) intensitas cahaya secara total tercapai.

LANTAI KACA TRANSPARAN YANG FENOMENAL

Mengaplikasikan kaca sebagai bahan finishing lantai dapat memberi nuansa modern pada sebuah ruang. Menggunakan kaca transparan pada lantai, memudahkan orang melihat di bagian bawah ruangan sehingga memberikan kesan sebuah ruang yang melayang.

Kaca berkualitas tinggi kami "Tempered Laminated Glass" merupakan gabungan dari dua lempeng kaca tempered. Di antara kedua lempeng itu diletakkan polyvinyl film. Lembar polyvinyl ini berfungsi untuk merekatkan kaca seandainya retak atau pecah. Kehadiran kaca berkualitas tinggi kami akan memberikan sesuatu yang berbeda pada  interior ruang  Anda.

Lantai Kaca Transparan

Untuk lantai, kombinasi kekuatan struktur dan proses tempered laminated sangat penting. Terlebih jika lantai kaca itu nantinya bakal menerima beban berat. Selain tipe kaca, perlu juga diperhatikan soal konstruksi penyangga lantai kacanya. Tiap lembar kaca memiliki tingkat kekuatan berbeda-beda. Untuk membuat kaca kuat menyangga beban, maka diperlukan konstruksi yang cermat dan kokoh.

Konstruksi lantai dapat dibuat dari beton bertulang atau dari besi. Karet perlu ditambahkan pada area pertemuan kaca dan rangka konstruksi. Fungsinya sebagai peredam kejut ketika tiba-tiba kaca menerima beban berat. Dengan begitu, kaca tak langsung bçl l l ersentuhan/berbenturan dengan benda keras, yang nota bene merupakan salah satu penyebab kaca retak dan pecah. Dengan begitu, kaca dapat menjadi lantai yang unik dan aman tentunya.



Subscribe to receive free email updates: