WA : 0818-0607-5039 / 0819-807-878

WA : 0818-0607-5039  /  0819-807-878

Atap Kaca Tempered Pada Teras Rumah Permata Hijau

Singgah sejenak di teras rumah keluarga di Permata Hijau. Teras ini terasa teduh dengan atap kaca dan juga pepohonan yang ada disekitarnya. Teras merupakan bagian pertama yang akan terlihat oleh anda jika sedang melihat-lihat sebuah hunian/rumah.

Penambahan dari aksesoris pada teras rumah anda akan menunjang suasana relax dan cozy, apa lagi ditambah dengan atap kaca bernuansa modern, tentunya memiliki nilai tersendiri. Berikut ini tampak fasad rumah di permata hijau dimana terlihat atap kaca sebagai aksesoris bisa menjadi focal point yang menunjang kecantikan dari bangunan tersebut.

Atap Kaca

Teras dirumah bertipe minimalis modern ini terletak dekat dengan carport, area teras ditutupi dengan atap kaca yang memanjang hingga ke carport. Teras mungil ini tampil menarik berkat permainan dinding bata, kaca, dan baja WF, yang didesain dengan apik. Ditempat ini menjadi tempat istirahat sejenak sebelum masuk rumah. 

Teras ini juga terasa begitu sejuk dengan tumbuhan yang ada disekitarnya. Kita tidak akan pernah bosan untuk duduk santai atau sambil menerima tamu di sini. Karena suasananya pun terasa sejuk dan nyaman untuk mengobrol.

Atap Kaca

Proyek atap kaca teras ini terletak Jl. Kebun nanas - Permata Hijau - Jakarta Selatan. Proyek atap kaca tetas ini menggunakan atap kaca tempered clear 10 mm dengan menggunakan struktur baja WF 150. Atap kaca tempered merupakan atap modern terbaru dengan mengusung konsep atap yang green architecture, dimana cahaya alami matahari dapat menembus area rumah yang akan berdampak pada kesehatan penghuni secara keseluruhan.

Konsep penataan teras saat ini lebih kepada konsep minimalis. Konsep seperti ini umumnya sangat cocok untuk lahan yang terbatas. Meskipun pada dasarnya konsep ini sederhana, tetapi tetap mengutamakan tatanan dan furnitur-furniturnya agar terlihat mewah dan mahal. Hindari perabotan yang terlalu banyak dan penataan yang terlalu penuh. Karena kembali lagi, fungsi teras ini adalah untuk tempat bersantai, berkumpul, dan bisa juga beristhirahat, sambil menikmati udara dan cahaya matahari yang berasal dari luar, sehingga penting untuk teras ini, terasa lapang dan nyaman. Perlu diingat, dalam konsep minimalis, semakin simple, akan semakin baik. Perpaduan warna juga akan lebih baik apabila menyesuaikan konsep rumah secara keseluruhan yang telah ditentukan sebelumnya.



Subscribe to receive free email updates: