WA : 0818-0607-5039 / 0819-807-878

WA : 0818-0607-5039  /  0819-807-878

Atap Kaca Transparan Untuk Desain Kamar Tidur Minimalis

Kamar tidur beratapkan kaca akan membuat Anda seakan sedang tidur di bawah taburan bintang. Kaca yang menjadi atapnya bukan kaca biasa tetapi dari jenis kaca pengaman yang diinstal dengan struktur kerangka besi atau almunium yang disatukan dengan penyangga sehingga membuat bentuk atap skylight yang transparan.

Kamar Tidur memang bukanlah ruang utama yang dapat membuat mata tertuju untuk pertama kalinya. Namun, kamar tidur merupakan ruangan yang dapat memberikan kenyamanan ketika anda melepas penat seusai bekerja satu hari penuh. Selain itu, kualitas tidur pun ditentukan dari desain kamar tidur minimalis modern anda. Apalagi, kamar utama merupakan kamar yang paling penting bagi anda bersama pasangan Anda.

Atap Kaca Transparan

Desain kamar tidur minimalis dapat ditentukan oleh beberapa elemen yang terdapat dalam kamar tersebut. Untuk pemilihan ranjang, anda tentunya dapat menyesuaikan dengan ukuran kamar anda. Anda harus mempertimbangkan space yang tersisa dari sisa kasur untuk melakukan aktivitas lainnya di dalam kamar.  

Meskipun sebagian waktu yang dihabiskan dikamar tidur adalah dengan tidur, tetapi pencahayaan kamar tidur yang tepat akan membantu menerangi aktivitas lainnya. Selain itu perlu juga dipastikan pencahayaan membuat suasana kamar tidur menjadi nyaman, santai dan tidak melebihi anggaran yang tersedia.

Atap Kaca Transparan

Memaksimalkan pencahayaan alami pada siang hari adalah sebuah tindakan yang bijak dan pintar. Penerapan cahaya alami dapat dilakukan dengan memperbanyak jendela yang memiliki akses langsung kehalaman. Selain itu anda juga dapat mengaplikasikan atap kaca transparan berupa skylight pada desain kamar tidur minimalis Anda.

Atap kaca transparan ini tak hanya bisa dimanfaatkan sebagai pencahayaan ruangan, tetapi juga berkembang menjadi panoramic roof. Adanya atap kaca skylight diyakini mampu membuat ruang terkesan lebih besar dan luas. Yang perlu diperhatikan ketika membuat skylight adalah letak dan penempatannya, bentuk yang diinginkan hingga konstruksi dan detail pemasangan. Dengan begitu pada siang hari kamar tidur tidak memerlukan pencahayaann dari lampu. Hemat energi berujung pada hematnya tagihan listrik.

Atap Kaca Transparan

Kamar tidur dengan atap kaca juga memberikan kesan yang sangat minimalis.Selain mampu mengurangi pemakaian listrik, anda juga akan mendapatkan nuansa yang tidak membosankan pastinya di dalam sebuah kamar dengan atap kaca.

Kamar tidur yang memiliki atap kaca juga akan menambah nilai interior dalam ruang tidur anda. Anda akan mendapatkan sensasi tidur yang sangat luar biasa terutama pada malam hari karena bintang-bintang bisa terlihat melalui atap kaca.



Subscribe to receive free email updates: