WA : 0818-0607-5039 / 0819-807-878

WA : 0818-0607-5039  /  0819-807-878

Produk Atap Kaca Tempered Untuk Bangunan Modern

Pada zaman modern ini, kaca menjadi salah satu material yang diminati oleh masyarakat. Kaca banyak diaplikasikan pada elemen interior dan eksterior di antaranya di atap, lantai, dinding, jendela, pintu, bahkan anak tangga.

Produk Atap Kaca Tempered merupakan jalan tengah bagi ruangan yang ingin terlindung dari hujan, namun masih tetap bisa merasakan terpaan sinar matahari. Suasana yang hadir di bawahnya pun terasa seperti di luar ruangan.

Atap Kaca Tempered

Keragaman jenis-jenis kaca juga memungkinkan seorang untuk mendapatkan berbagai variasi tampilan desain yang dibutuhkan. Hal ini dapat membawa banyak keuntungan terutama dalam dunia arsitektur dan desain interior dalam melakukan perancangan

Atap Kaca Tempered merupakan bagian dari struktur bangunan yang dapat berfungsi sebagai penutup atau pelindung bangunan dari panas terik matahari dan hujan sehingga memberikan kenyamanan bagi penggunan bangunan

Pemanfaatan fungsi Atap Kaca Tempered menjadi sebuah teras atau taman (rooftop) kini semakin digemari para pemilik rumah. Atap datar pada arsitektur bangunan modern kerap dimanfaatkan menjadi ruang terbuka, taman, ataupun ‘perpanjangan’ area santai secara vertikal. Posisinya yang terletak di puncak bangunan pun memungkinkan pemilik rumah lebih leluasa menikmati lingkungan sekitar.

Seperti yang dilakukan oleh pemilik rumah yang berlokasi di wilayah Kapuk, Jakarta Barat ini. Sang arsitek, mengolah bagian atap bangunan yang berdiri di atas kaveling seluas 400 meter persegi ini menjadi area outdoor yang dilengkapi sebuah atap kaca tempered sebagai area berkumpul dan bersantai.

Atap Kaca Tempered

Aplikasi Atap Kaca Tempered di luar ruangan ada yang sekedar atap kanopi hingga konservatori. Penggunaan elemen kaca pada atap tentunya berbeda dengan yang digunakan pada jendela. Atap yang mengaplikasikan elemen kaca, haruslah menggunakan jenis kaca tempered atau laminated. Jenis kaca ini mempunai kekuatan 5 kali lebih kuat dibanding kaca biasa.

Untuk menciptakan teras yang terang pada siang hari tanpa bantuan lampu,  maka penerapan Atap Kaca Tempered dapat Anda lakukan, menggunakan atap dari kaca transparan aini menyebabkan cahaya matahari banyak masuk ke area teras. Perancangan yang tepat membuat teras menjadi lebih nyaman dan sejuk.

Produk Atap Kaca Tempered

Pengaplikasian Atap Kaca Tempered paling umum biasanya dalam bentuk kanopi, biasanya digunakan untuk dapat melindungi ruang-ruang yang masih ingin dianggap sebagai area outdoor, misalnya carport dan area drop off. Ada juga jenis ruang-ruang fungsional di luar outdoor yang dapat menggunakan atap kaca. Misalnya teras, outdoor living room, outdoor kitchen, gazebo, dll




Subscribe to receive free email updates: